Yudisium Politeknik WBI. Jumat, November 2020

Yudisium Politeknik WBI. Jumat, November 2020.
Dihadiri Ibu Jenny Elisabeth selaku Direktur Politeknik WBI beserta Bapak/Ibu Wakil Direktur, Jajaran Manajer, Ketua Program Studi, dan Perwakilan Bapak/Ibu Dosen. Acara Yudisium untuk mahasiswa/i yang telah lulus seminar hasil dilaksanakan di ruangan Mini Theater Lt. 3 gedung Politeknik WBI.

Mengacu pada fungsi Yudisium adalah sebagai pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan yudisium.

Mahasiswa/i dari Program Studi Akuntansi Perpajakan dan Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional ini resmi dinyatakan lulus sebagai mahasiswa Politeknik WBI .

Terimakasih untuk Bapak/Ibu Dosen yang telah memberikan layanan bimbingan skripsi dan memberikan semangat disaat situasi pandemi ini yang sedikit-banyaknya memberikan hambatan dalam menyelesaikan skripsi.

Selamat Yudisium untuk mahasiswa/i Politeknik WBI. Semoga dapat memberikan kontribusi dalam dunia usaha Indonesia.