POLITEKNIK WBI MENJALIN KERJASAMA DENGAN TRIBUN MEDAN

Disambut hangat oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Medan Setiawan dan Pimpinan Redaksi Tribun Medan Syarief Dayan, tim dari Politeknik WBI dihadiri Ibu Jenny Elisabeth selaku Direktur bersama Bapak Mohammad Fahmy Saleh selaku Manajer Marketing hadir di kantor Tribun Medan pada Selasa, 24 November 2020 pukul 13:00. 
MOU ini di harapkan bisa menjadi landasan sinergitas antara Politeknik WBI dengan Tribun Medan. 
Bapak Setiawan mengatakan, Tribun Medan sangat mendukung kegiatan pendidikan di Sumatera Utara. Kehadiran media juga diharapkan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Disampaikan oleh Ibu Jenny Elisabeth, bahwa waktu berdirinya Politeknik WBI pada 2015, entrepreneur di Indonesia baru menuju 2 persen. Sekarang mungkin sudah lebih dari 2 persen. Pak Martua mengatakan entrepreneur di Indonesia harus ditingkatkan karena untuk sebuah negara yang maju, jumlah entrepreneur nya itu minimal 5 persen. 

“Kami sangat terbuka juga apabila mahasiswa WBI ingin belajar mengenai produksi berita atau pun manajemen perusahaan media. Kami juga mempunyai banyak program dan acara digital yang bisa menjadi sumber belajar bagi
para mahasiswa,” sambut Bapak Syarief