PAMERAN VIRTUAL PRAWIRA 2020 digagas oleh Politeknik WBI-Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam dan (FORDIKPRAWIRA)

PAMERAN VIRTUAL PRAWIRA 2020 digagas oleh Politeknik WBI-Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam  dan Forum Diskusi Guru Prakarya (Produk kreatif) dan Kewirausahaan (FORDIKPRAWIRA)

Diselenggarakan 22 Desember 2020, secara Virtual
Kegiatan ini mengikutsertakan : 
☑️ 21 SMA/SMK dari wilayah Binjai - Deli Serdang, Medan dan Serdang Bedagai
☑️ 28 Produk / Gagasan Kreatif dan Kewirausahaan Siswa
☑️ 77 siswa SMA/SMK penggagas produk kreatif dan kewirausahaan
☑️ 22 Guru Pendamping

Sebagai Perguruan tinggi yang memilki motto : Nurturing Entrepreneurs, Empowering Nation
Politeknik WBI meyakini bahwa salah satu langkah meningkatkan keberdayaan bangsa indonesia adalah dengan mendorong semangat entrepreneur  tumbuh dan berkembang diantara kaum muda. 

Menggadakan acara penyerahan hadiah untuk 9 kategori perlombaan di Auditorium Politeknik WBI yang diselenggarakan pada 13 Januari 2021. Acara ini dihadiri 80 peserta yang terdiri dari guru dan siswa/i perwakilan sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dihadiri oleh Bapak August Sinaga, S.Pd, SST, MAP selaku Kacabdis Lubuk Pakam, dalam katasambutannya beliau mengatakan "Salah satu tugas pokok Kepala Sekolah adalah Pengembangan Kewirausahaan, yang merupakan tanggung jawab satuan pendidikan dalam upaya memberikan peluang bagi siswa yang tidak memiliki kesempatan melanjutkan ke pendidikan tinggi untuk dapat menjadi insan yang mandiri. 
Pengembangan kewirausahaan di sekolah (SMA/SMK) akan menjadi perhatian pokok Dinas Pendidikan di tahun 2021. 
Apresiasi yang tinggi pada Politeknik WBI yang berusaha memahami problematika pengembangan Kewirausahaan di SMA / SMK serta berusaha memberikan berbagai fasilitasi kegiatan yang menjadi solusi bagi problematika tersebut.