Kupas Tuntas Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik WBI

Salah satu kegalauan calon mahasiswa atau bahkan mahasiswa sendiri adalah mengetahui akan menjadi apa mereka setelah tamat kuliah. Sehingga hal ini yang sering sekali membuat bingung untuk memutuskan program studi atau jurusan apa yang akan dipilih oleh seorang individu saat ingin menjajaki dunia perkuliahan.

Kali ini, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, bersama Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, mengupas tuntas POTENSI PROFESI BIDANG MARKETING/PEMASARAN. Bersama salah satu dosen Manajemen Pemasaran Internasional, Dany Sitompul dan beberapa Alumni terbaik Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Angkatan Pertama, Christofher Tarigan dan Renggo Kasih.

Video ini, selain membahas potensi bidang pemasaran di dunia kerja, juga manfaat matakuliah-matakuliah yang diajarkan pada Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, agar dapat bersaing pasca pendidikan tinggi. Menceritakan pengalaman kuliah, kerja, bahkan mendirikan bisnis.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia!

Jangan lupa untuk menghubungi Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia pada :

Whatspp : 0811-6005-111

Instagram : @politeknikwbi