Kupas Tuntas Program Studi Akuntansi Perpajakan Politeknik WBI

Pengenalan Program Studi di Perguruan Tinggi merupakan point penting dalam mewujudkan impian di masa yang akan datang. Program Studi Akuntansi Perpajakan (AP) Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia adalah salah satu program studi Sarjana Terapan jalur vokasi level 6 KKNI dengan akreditasi “B” telah menerapkan kurikulum kampus merdeka dengan mindset Entrepreneurship yang melibatkan pengguna lulusan dalam menyusun kurikulum sebagai perwujudan Link and Match prodi dan dunia usaha/industri.

Prodi Akuntansi Perpajakan telah menghasilkan lulusan dimana hampir semua lulusannya sudah bekerja dan beberapa orang sudah memiliki bisnis.

Nah.. pada video berikut ini Poliktenik Wilmar Bisnis Indonesia bersama Program Studi Akuntansi Perpajakan akan mengupas tuntas bagaiamana Kurikulum program studi Akuntansi perpajakan yang mengadopsi kebutuhan pasar dan Peluang Kerja / berwirausaha di bidang akuntansi perpajakan di era digital saat ini yang disampaikan oleh Ketua Program Studi Akuntansi Perpajakan, ASTON L. SITUMORANG, bersama alumni pertama prodi Akuntansi Perpajakan yang sudah bekerja di salah satu Perusahaan Sawit dan sekaligus pebisnis kuliner. Dan juga seorang mahasiswa yang sedang kuliah di prodi AP.Mereka menyampaikan bagaimana pengalaman mereka selama kuliah di Prodi Akuntansi Perpajakan yang sangat menyenangkan, salah satunya karena kemudahan dalam berkomunikasi dengan dosen.

Semoga informasi yang disampaikan di vedio ini dengan bermanfaat dan menambah pemahaman tentang prodi Akuntansi Perpajakan.

Jangan lupa untuk menghubungi Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia pada :

Whatspp : 0811-6005-111

Instagram : @politeknikwbi