Politeknik WBI MOU dengan Kecamatan Medan Tuntungan

Bertepatan Kamis 12 Mei 2022, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) mengadakan kerja sama dengan Kecamatan Medan Tuntungan yang bertempat di Auditorium Politeknik WBI. 

Acara dimulai sekitar jam 10.00 WIB, turut hadir Kadis Kominfo Kota Medan Arrahman Pane, S.STP., MAP, Kasi dan Kasubag Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan, Kasi Pembangunan Kelurahan dan Kepala Lingkungan. Adapun agenda acara adalah penandatanganan MOU antara kedua belah pihak, pendampingan Entrepreneurship  dan Tour Kampus oleh Tim Politeknik WBI. 

 

Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari pihak politeknik WBI oleh Dr. Chandra Situmeang, S.E., M.S.M., M.Pd., Ak., CA., CRMP selaku Wakil Direktur Perencanaan Kerjasama Politeknik WBI. Dilanjutkan kata pembuka oleh Harry Indrawan Tarigan, S.STP selaku Camat Medan Tuntungan “Entrepreneur adalah orang yang dapat menerima tantangan. Tantangan itu peluang, jadi saya harap kita dari kec. Medan Tuntungan untuk bisa menuju era digitalisasi dengan berjiwa kewirausahaan” pesan beliau.

 

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Harry Indrawan Tarigan, S.STP selaku Camat Medan Tuntungan dan Dr. Chandra Situmeang, S.E., M.S.M., M.Pd., Ak., CA., CRMP sebagai perwakilan Direktur Politeknik WBI. Kemudian memasuki sesi Pendampingan Entrepreneurship yang dibawakan oleh Hendra Agustinus Marbun selaku Ketua WBI Initiative center

 

Acara diakhiri dengan kegiatan tour keliling kampus WBI dengan tujuan memperkenalkan area kampus dan fasilitas yang mendukung program kuliah dengan pendidikan vokasi dimulai dari Auditorium, Perpustakaan, Mini Theater, Ruang kelas, Ruang UKM, Tax Center, berbagai Lab, Unit koperasi, Foodcourt, Amphitheater sampai lahan praktek mahasiswa Politeknik WBI.