Politeknik WBI Berkontribusi Pada Relawan Pajak KANWIL DJP SUMUT I Tahun 2024

Mahasiswa politeknik wilmar bisnis Indonesia ikut serta dalam program renjani ( relawan pajak untuk negeri) yang diadakan oleh DJP sebagai mitra otoritas dalam melayani masyarakat yang difokuskan pada pemenuhan hak dan kewajiban Perpajakan, terutama pelaporan SPT Tahunan Pph orang pribadi melalui e-filling.

Melalui beberapa tahap seleksi mulai dari pendaftaran, pelatihan hingga penyerahan code of conduct, ada 182 mahasiswa perguruan tinggi yang lulus seleksi dan 39 diantaranya adalah mahasiswa Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia.

Pada tanggal 1 Februari 2024 diadakan pengukuhan Renjani yang dilaksanakan di Gedung Kanwil DJP Sumut 1. Riston Panoguan Nababan mahasiswa Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia salah satu peraih nilai tertinggi mejadi perwakilan penyematan rompi oleh kepala Kanwil DJP Sumut 1 Bapak Arridel Mindra.

#PoliteknikWBI #EntrepreneurCampus #NurturingEntrepreneursEmpoweringNation #KampusMedan #BestCampus #Youngpreneurs #KampusSumut #KampusIndonesia #KampusMedan #Medan #positivevibesonly✨✨ #pendidikanvokasi #vokasional #vokasimenguatkanbangsa