Mahasiswa Politeknik WBI Terpilih Menjadi Duta Kampus Merdeka 2023

Melansir laman Kemdikbud, Duta Kampus Merdeka merupakan program dari Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Dirjen Diktiristek), Kemendikbudristek, Nizam. Tujuan dari program ini adalah membantu mengidentifikasi dan mengatasi tantangan implementasi Kampus Merdeka yang masih banyak ditemui di perguruan tinggi.

Peran utama seorang Duta Kampus merdeka yakni sebagai go to person di perguruan tinggi asal maupun perguruan tinggi sekitar dalam memecahkan masalah seputar Kampus Merdeka sehingga tidak ada lagi kendala untuk mengimplementasikannya pada kurikulum perguruan tinggi.

Salah satu mahasiswa Politeknik WBI, Muhammad Fajar Fadlin Nasution merupakan mahasiswa dari Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional yang merupakan alumni dari Wirausaha Merdeka di Universitas Ciputra (WMK UC). Setelah mengikuti pendaftaran dan seleksi, Fajar dinobatkan sebagai salah satu Duta Kampus Merdeka 2023 yang mewakili LLDIKTI I (Sumatera Utara) dimana selama periode 2023 ini akan memperoleh pengalaman untuk berpartisipasi dalam kegiatan eksklusif Kampus Merdeka, 
menambah networking, coaching class, leadership training, dan sharing session serta sertifikat sebagai "CERTIFIED DKM"

Selamat mengemban tugas untuk Duta Kampus Merdeka 2023!