Ramah Tamah Sekjen Kemenristek Dikti dengan Politeknik WBI

Ramah Tamah Sekjen Kemenristek Dikti dengan Politeknik WBI

Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (SekJen. Kemenristek Dikti), Prof. Ainun Na'im, Ph.D, M.B.A. melakukan silahturahmi dengan Politeknik yang unggul di Sumatera Utara, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia menekankan pentingnya pendidikan vokasi dalam menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi demi meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan kesejahteraan umat manusia serta memperkaya kebudayaan nasional. Beliau ditemani koordinator Kopertis Wilayah I, Medan Sumut,  Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc.,Ph.D ke Politeknik WBI.

Prof. Ainun bukan hanya berbagi informasi tentang manajemen Politeknik, namun juga sempat beramah tamah dan memberikan motivasi  pada  mahasiswa PoIiteknik WBI.

Pada mahasiswa Prof. Ainun, menjelaskan pentingnya posisi politeknik dalam menghasilkan lulusan yang professional, guna mengisi berbagai kebutuhan sarjana terapan yang sangat besar.

 

Keywords : Politeknik WBI; WBI; Entrepreneur; Kampus di medan; Kampus Terbaik di Medan; kampus Terbaik si SUMUT ; Ayo ke wbi; Kampus; Medan; Politeknik; Entrepreneurship; Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia