Politeknik WBI  menjawab tantangan Abad 21

Politeknik WBI menjawab tantangan Abad 21

Dalam seminar nasional Forum Vokasi Akuntansi (FVA), Prof. Dr. Hj. Nunuy Nur Afiah, SE, M.si, Ak, CA. menyampaikan bahwasanya untuk menciptakan lulusan professional yang siap bersaing secara nasional maupun internasional , tidak cukup hanya memiliki pengetahuan (core subject)  saja, tapi mahasiswa harus juga memiliki kemampuan kreatif, kritis, berkarakter kuat (Bertanggung jawab, sosial, toleran, produktif dan adaptif).

Kemampuan-kemampuan tersebut yang harus dimiliki  oleh para profesional abad 21 ini, beberapa hal tetsebut sudah mampu di jawab oleh Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (PWBI), karena hanya PWBI yang sanggup untuk memasukan wawasan kebangsaan, sikap religius,  berpikir kritis, seni dan olahraga dalam kurikulum pembelajaran sehingga mendukung cita-cita Pendidikan Nasional dalam menjawab tantangan Abad 21.

 

Keywords : Politeknik WBI; WBI; Entrepreneur; Kampus di medan; Kampus Terbaik di Medan; kampus Terbaik si SUMUT ; Ayo ke wbi; Kampus; Medan; Politeknik; Entrepreneurship; Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia