Politeknik WBI jalin kerjasama dengan Asia Pacific Institute Event Management dan Politeknik Pariwisata Medan

Politeknik WBI jalin kerjasama dengan Asia Pacific Institute Event Management dan Politeknik Pariwisata Medan

Dengan pembukaan lagu Pesona Indonesia, Senin, 19 November 2018, bertempatan di Auditorium Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, sebuah Seminar International diselenggarakan dengan meriah. Dengan tema ‘Creating Memorable Business Event Using Digital Technology’, seorang pembicara yang handal dalam ranah nya didatangkan langsung dari UK.

Prof. David Hind, president dari Asia Pacific Institute of Event Management, memberikan paparan mengenai perkembangan industry MICE diIndonesia, baik yang sudah eksis maupun yang akan dikembangkan lebih lagi oleh pemerintah. Mengambil contoh pembukaan Asia Games 2018, beliau menjelaskan tentang betapa penting nya kontribusi perkembangan teknologi digital bagi penyelenggaraan acara.

Penyampaian materi yang menarik dan atraktif mampu membuat audience yang terdiri dari mahasiswa Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia aktif berdiskusi dengan menyampaikan beberapa pertanyaan- pertanyaan yang diajukan, dari dampak buruk teknologi, ancaman pekerjaan hingga pengembangan teknologi yang dibutuhkan agar Indonesia mampu menduduki peringkat pertama di industri, semua di tanggapi dengan jawaban yang memuaskan hati. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu di tutup dengan penandatangan Momerandum of Understanding antara Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia dengan Asia Pacific Institute of Event Management (APIEM) dan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia dengan Politeknik Pariwisata Medan. Pemberian kain tenun khas Deli Serdang dan plakat untuk kedua tamu oleh Bapak Direktur Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia dan Duta Pariwisata Deli Serdang turut melengkapi kemegahan event tersebut.