Menyongsong Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia ke 73

Menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73

Menyongsong Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia ke 73

Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia bekerjasama dengan Wilmar Benih menyelenggarakan beberapa perlombaan tradisional seperti bakiak, balap karung, makan kerupuk dan panjat pinang. Tak lupa pula dengan semangat menyongsong Asian Games Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia turut serta mendukung acara perhelatan pesta olahraga terbesar yang akan di ikuti oleh sekitar 15.000 atlet ini  dengan menciptakan suasana kompetitif dan kebersamaan yang dibalut dalam pertandingan olahraga seperti fulsal antara civitas politeknik, mahasiswa dan wilmar benih.

Acara penyisihan juara terbaik dari permainan tradisional maupun olahraga dilaksanakan di halaman Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, pada hari Kamis 16 Agustus 2018. Untuk babak final akan di perlombakan di hari jumat, 17 Agustus 2018 setelah upacara kemerdekaan Republik Indonesia dan akan di tutup dengan panjat  pinang.

Dengan semangat Asian Games dan terciptanya  suasana kompetitif dan kebersamaan dalam perhelatan Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ini, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia yakin Team Athlete Indonesia akan memberikan hasil yang terbaik dan Indonesia pasti Juara.

#indonesiajuara #Asiangames2018

 

Keywords : Politeknik WBI; WBI; Entrepreneur; Kampus di medan; Kampus Terbaik di Medan; kampus Terbaik si SUMUT ; Ayo ke wbi; Kampus; Medan; Politeknik; Entrepreneurship; Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia