Mahasiswa Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia Tampil di NUDC Surabaya 2019

Mahasiswa Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia Tampil di NUDC Surabaya 2019

National University Debating Championship (NUDC) merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi dan pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Lomba debat ini mengasah kemampuan mahasiswa dalam berdiskusi dan beradu argumentasi menggunakan bahasa Inggris, serta meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk membuat keputusan yang logis dan positif.

Politeknik WBI setiap tahunnya mengirimkan delegasinya dalam ajang NUDC Tingkat Wilayah I Sumatera Utara.
Tahun ini kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 26-28 Juni 2019. Di tingkat wilayah I Politeknik WBI memperoleh prestasi di posisi Juara Harapan 4, serta mendapat kesempatan lebih lanjut untuk mengikuti lomba Tingkat Nasional NUDC di Surabaya.

Kegiatan NUDC Surabaya 2019 dilaksanakan di Universitas Airlangga pada 14- 19 Juli 2019. Pada ajang ini mahasiswa Politeknik WBI memperoleh prestasi Runner Up 3 di kategori Novice. Suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi WBI sebagai peserta pemula. Semoga peserta WBI dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi di perlombaan yang akan datang.