LKMM-TD Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia

LKMM-TD Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia

LKMM adalah suatu kegiatan yang memberikan pengetahuan dan keterampilan manajemen untuk mengelola suatu organisasi kemahasiswaan. Saat ini terdapat 4 jenis kegiatan LKMM yaitu LKMM-pra TD (pra Tingkat Dasar), LKMM-TD (Tingkat Dasar), LKMM-TM (Tingkat Menengah) dan LKMM-TL (Tingkat Lanjut).
LKMM Pra-Dasar dan Dasar dilaksanakan dan dibiayai sendiri oleh perguruan tinggi dengan berpedoman pada panduan dan kurikulum LKMM yang dikeluarkan oleh Dikti, sedangkan LKMM Tingkat Menengah dan Lanjut langsung dikoordinasikan dan didanai oleh Dikti, melalui pengajuan proposal dan atau penunjukan.
Sekarang lanjut lagi ke acara LKMM-TD yang diadakan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia. Acara seperti ini dari hari pertama sampai hari terakhir memang di full-kan pada pemberian materi tentang organisasi. Materi yang diberikan juga bermacam-macam, mulai dari dasar organisasi sampai analisis SWOT. Pematerinya pun berasal dari Politeknik WBI sendiri, Dihari pertama Bapak Aldon Sinaga selaku Direktur Politeknik WBI membuka LKMM-TD serta menjadi Pemateri pertama, diikuti oleh Bapak Vinsensius Matondang, Bilson Pandiangan, Ardian Purba, dan Dany Juhandi. 
LKMM-TD tersebut dilaksankan pada 30 November – 1 Desember 2018. Peserta yang diikutkan pada pelatihan tersebut yang menjabat pada organisasi yang ada di Kampus Politeknik WBI seperti, UKM Seni, UKM Olahraga, Himaprodi AP, Himaprodi MPI, Himaprodi AH, Himaprodi PKA.