Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak terakreditasi “Baik”

Berdasarkan keputusan LAM INFOKOM No.045/SK/LAM-INFOKOM/Ak.P/STr/XII/2023 program studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak pada program Sarjana Terapan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, Kab. Deli Serdang memenuhi syarat peringkat akreditasi “BAIK”. 

Keunggulan akademik, infrastruktur, sumber daya, kurikulum yang terkini, serta penerapan praktik terbaik dalam proses pembelajaran merupakan faktor-faktor kunci yang telah mendukung kesuksesan kami dalam memperoleh akreditasi ini. 

Predikat ini memberikan manfaat bagi mahasiswa seperti akses magang, kerjasama industri, dan kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. 

Dengan ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk para dosen, tenaga pendidik, staf administratif, mahasiswa ,pemangku kepentingan, serta lembaga-lembaga terkait dalam proses akreditasi ini.

#PoliteknikWBI #EntrepreneurCampus #NurturingEntrepreneursEmpoweringNation #KampusMedan #BestCampus #Youngpreneurs #KampusSumut #KampusIndonesia #KampusMedan #Medan #positivevibesonly✨✨ #pendidikanvokasi #vokasional #vokasimenguatkanbangsa