POLITEKNIK WILMAR BISNIS INDONESIA mengadakan kerjasama dengan YAYASAN PERGURUAN SULTAN ISKANDAR MUDA

POLITEKNIK WILMAR BISNIS INDONESIA mengadakan kerjasama dengan YAYASAN PERGURUAN SULTAN ISKANDAR MUDA pada hari Jumat tanggal 05 Nopember 2021 bertempat di Ruang Audiotorium Bung Karno. Penandatanganan naskah nota kesepahaman ini dilakukan oleh Bapak Edy Jitro Sihombing selaku Pimpinan Sekolah pada Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, dan Ibu Jenny Elisabeth selaku Direktur di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia.

                 Bersamaan dengan acara tersebut, juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Ketua Program Studi Akuntansi Perpajakan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia oleh Bapak Aston Situmorang, S.E. M.Si  dengan Ibu Melda Susanti Sihite, S.Pd. selaku Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Sultan Iskandar Muda. Adapun maksud dilakukannya penandatanganan kerjasama ini adalah untuk  pembinaan dan pengembangan khususnya di kalangan Sekolah Menengah Kejuruan  berbasis kompetensi yang link and match dengan industri.

                     Peserta dalam acara penandatanganan  naskah kerjasama ini dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan masing-masing lembaga baik dari Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia maupun dari pihak Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Sultan Iskandar Muda. Semoga hubungan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga kedua lembaga saling merasakan manfaatnya.