Wisuda ke-2 Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) diselenggarakan Sabtu, 19 Desember 2020 di Auditorium Politeknik WBI.

Sidang senat terbuka di selenggagarakan secara offline dengan jumlah perserta hadirin kurang dari 100 orang dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Wisuda berlangsung cukup meriah dengan hadirnya alumni Politeknik WBI dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I (LLDIKTI), Bapak Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si yang turut memberikan kata sambutan dan penyemangat kepada para lulusan.

Walau masih berusia muda, WBI juga mampu meraih ajang prestasi tingkat LLDIKTI Wilayah 1 dalam program monitoring dan evaluasi mutu perguruan tinggi swasta terbaik tahun 2020 dengan mendapatkan 6 penghargaan, diantaranya juara 2 kategori mahasiswa, juara 2 kategori Sumber Daya Manusia, Juara 2 kategori Keuangan, Sarana dan Prasarana. Juara 1 untuk kategori penelitian, juara 3 untuk kategori pengabdian kepada masyarakat, dan juara 2 untuk kategori luaran dan capaian tridharma perguruan tinggi. 

Politeknik WBI juga turut berhasil meraih juara 1 dan 2 untuk kategori agribisnis, juara 3 untuk kategori industri kreatif dan juara 3 untuk industri kuliner dalam ajang Business Plan Competition Unimed 2020. 

Direktur Politeknik WBI, Dr. Ir. Jenny Elisabeth, MS. mengatakan, "Program yang ditujukan kepada mahasiswa WBI ini tidak hanya sekedar memiliki kompetensi yang merujuk pada dunia kerja tapi ketika mereka lulus harus berani menuntaskan ide, gagasan, dan kreativitas menjadi sebuah bisnis di masyarakat.

Dengan terbentuknya usaha bisnis, maka secara langsung alumni WBI menjadi agen perubahan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran,