BI CORNER DIRESMIKAN DI POLITEKNIK WILMAR BISNIS INDONESIA

BI CORNER DIRESMIKAN DI POLITEKNIK WILMAR BISNIS INDONESIA

 

BI CORNER DIRESMIKAN DI POLITEKNIK WILMAR BISNIS INDONESIA

 

Peduli Sosial Bank Indonesia (PSBI) adalah salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Bank Indonesia, salah satunya adalah Pojok baca atau BI corner. Di Sumatera Utara sudah ada sebanyak 18 BI Corner, salah satunya di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) yang peresmiannya dilakukan pada 24 September 2019.
Bapak Wiwiek Sisto Widayat selaku kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara menuturkan bahwa literasi di Sumatera Utara semakin membaik dan minat baca semakin meningkat. Pada acara tersebut dilaksanakan juga penandatangan MoU antara Bank Indonesia dengan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata antara kedua belah pihak. Terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Politeknik WBI dengan menghibahkan BI Corner, tutur Ibu Jenny Elisabeth selaku Direktur Politeknik WBI.
Bapak Wiwiek Sisto Widayat juga memberikan Kuliah Umum kepada Mahsiswa Politeknik WBI dengan topik mengenal BI sebagai bank sentral serta perkembangan ekonomi terkini dan prospek perekonomian terutama du Sumatera Utara. Beliau menuturkan pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara relatif baik dan stabil.
Diakhir acara, dilakukan pemotongan pita sebagai simbol resminya BI Corner melayani mahasiswa dan dosen di Politeknik WBI oleh Bapak Wiwiek Sisto Widayat dan Ibu Jenny Elisabeth.