Tourism Malaysia Medan Gandeng Politeknik WBI dalam Business to Business Secara Online di Aceh

Tourism Malaysia Medan turut serta dalam event yang dirancang oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Aceh, Aceh Travel Mart (ATM) 2021 di Hotel Hermes mulai tanggal 21 hingga 25 Maret 2020. 

Partisipasi Tourism Malaysia dalam Aceh Travel Mart 2021 diisi dengan mengadakan Virtual Table Top, dengan menghadirkan 22 pemain industri pariwisata Malaysia, meliputi taman tema, hotel & resorts, hospital, agent perjalanan, dan produk-produk pelancongan lainnya. Ini merupakan table top virtual pertama yang dikelola Tourism Malaysia untuk pasaran Indonesia. Tourism Malaysia Medan menggandeng Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI) dalam penyediaan IT yang digunakan.

Dengan berlangsungnya acara ini diharapkan dapat menjadi jalinan kerjasama lebih kuat antara Politeknik WBI dengan @tourismmalaysiamedan terlebih lagi ini merupakan event pertama yang dibantu mahasiswa Prodi Pengelolaan Konvensi dan Acara (PKA) terselenggara di Aceh.

http://- https://harianrakyataceh.com/2021/03/22/tourism-malaysia-medan-hadirkan-business-to-business-secara-online-di-aceh/